Wednesday 20 November 2013

kisah nyata seorang mualaf .. SUBHANALLAH

assalam mualaikum wr wb
puji syukur kehadirat allah swt dan tak lupa pula kepada junjungan kita dan contoh tauladan kehidupan kita kanjeng  sayydina muhammad saw keluarga dan sahabatnya dan kita kelak mendapatkan safaatnya di akhirat kelak nanti amin ya robbal alamin.

sy ingin sedikit menulis kisah nyata seorang mualaf dr tausyiah habib muhammad alkaff diacara kopdar mr di daerah jagakarsa jakarta selatan tanggal 17 februari 2013 dan mohon maaf kalau ada kesalahan penulisan karena yang benar dr allah swt dan salah dari pendosa ini.


di makkasar ada seorang nasrani yg senang bergaul dgn muslim dan lama2 kelamaan ia pun masuk islam, lalu ia belajar islami dgn teman . lalu pas bulan maulid sayyidina muhammad saw dia heran liat teman tidak berkumpul  lg dgnnya tetapi mengikut perayaan maulid sayyidina muhammad saw .. ia pun heran dan pengin tau siapa sayyidina muhammad saw..  sampai ia belajar dgn temannya  khusus mengenal sayyidina muhammad saw .

lama2 tau ia pun tau beliau dr ahklaknya budi pekerti dan ciri beliau tetapi ia tdk tau yg mana orgnya sayyidina muhammad saw , sampai rindunya membakar ingin ketemu sayyidina muhammad saw dan sampai ia pingsan apabila mendengar nama MUHAMMAD SAW masya allah.

dan pada saat habibana munzir almusawa ke makkasar dn kerumah mualaf ini dan mualaf ini bertanya kepada habib munzir almusawa : YA HABIB DIMANA SY BISA KETEMU SAYYIDINA MUHAMMAD SAW ? RINDUKU AMAT KUAT SEKALI, lalu habib munzir almusawa menjawab sambil tersenyum : BANYAKLAH BERSALAWAT KEPADA SAYYIDINA MUHAMMAD SAW

berapa tahun berlalu ia makin dan makin rindu kepada sayyidina muhammad saw. dan 1waktu,waktu ia menangis sambil bersalawat kepada sayydina muhammad saw, ia pun tertidur sambl mengeluarkan air mata dan ALMUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMAD SAW DENGAN TANGAN BELIAU SENDIRI MENGUSAP AIR MATA MUALAF YANG SEDANG TERTIDUR "SUBHANALLAH"

bagaimana dgn kita wahai saudaraku !!!!! BAGAIMANA KECINTAAN KITA DENGAN SAYYIDINA MUHAMMAD SAW !!!!

mohon maaf kalau ada salah tulis karena dr pendosa ini
terima kasih semoga bermanfaat
wassalam wr wb

No comments:

Post a Comment