Wednesday 20 November 2013

pengalaman berharga silatuhrahmi kerumah ustadzuna syam bin ali bertemu dengan seorang supir taksi

assalammualaikum wr wb
ini kisah pendosa alami hari minggu tanggal 11 september 2011 sekitar pukul 15.00 wib saat silatuhrahmi kerumah ustadzuna syam bin ali  ( http://www.facebook.com/Syampendosa) di daerah condet tengah ,jakarta timur

kisahnya:


sehabis silatuhrami ke ustad heru (teman baik ustad syam bin ali ) sudah masuk salat asar lalu  sy bertemu supir taksi di musolah , ia sangat pusing karena belum dapat setoran lalu saya sarankan untuk solat berjammah karena sudah masuk waktu salat asa rlalu ia ikut saya salat asar , setelah salat asar jammah bubar saya keluar dr musolah dan supir itu masih duduk didalam masjid, lau tiba2 ada seorang bapak menanyakan ke saya " mas supir  taksinya masih salat ya??" sy jwb : sudah pak , sebentar saya panggilkan . lalu sy panggil dan supir itu tersenyum san wajahnya berseri2 dapat rezeki habis salat. lalu supir brterima kasih smbil tersenyum ^_^ dan penumpang itu berterima kasih pula ke saya.
inilah keberkahan salat berjammah dan hanya allah swt yang tau apa yang kita inginkan ^_^ semoga menjadi panutan agar kita selalu salat berjammah dimanapun ^_^
mohon maaf kalau ada salah tulis karena dr pendosa ini
terima kasih
wassalam wr wb

No comments:

Post a Comment